Obat Herbal Katarak

Alumni STIKes Madani Yogyakarta angkatan 2010


Bilberry Eyebright Plus Membantu Pengobatan Katarak Mata, Mencegah dan Membantu Mengatasi Penyakit Mata Katarak



Suplemen Mata Untuk Orang Dewasa, Pelajar, Orang tua, Pasien diabetes. Aman Tanpa Efek Samping Sangat Baik Bagi Semua Yang Ingin Melindungi Dan Memperbaiki Penglihatan Mereka.

Penjelasan Singkat Tentang Mata
Mata merupakan bagian organ tubuh yang bertugas untuk melihat suatu benda atau menangkap cahaya. Mata secara kompleks memberi pengertian secara visual. Namun bagaimana jika mata anda mendapat suatu gangguan penyakit yang berhubungan dengan mata?
Untuk mengetahui lebih lanjut penyakit apa saja yang dapat didera oleh mata, kenali terlebih dahulu bagian-bagian mata yang mempunyai peranan penting untuk bekerjasama mengantarkan cahaya dan nama dari suatu objek dari sumbernya menuju otak untuk dapat diproses oleh sistem syaraf mata dan otak manusia.

Bagian-bagian Pada Mata tersebut adalah:
1. Kornea
Terletak di bagian luar dari lensa atau bola mata yang bertugas menerima cahaya dari sumbernya. Kornea merupakan bagian mata yang penting dan mempunyai peran dan merupakan salah satu bagian mata yang rentan terhadap penyakit mata.
2. Pupil dan iris
Cahaya yang diterima dari kornea kemudian disampaikan ke Pupil. Pupil bertugas menentukan kuantitas cahaya yang masuk ke bagian mata yang lebih dalam. Ukuran pupil ditentukan oleh keadaan suatu cahaya dalam ruangan, pupil akan melebar apabila ruangan dalam keadaan gelap, dan akan mengecil kembali bila dalam keadaan terang. Lebar pupil dipengaruhi oleh iris yang berada di sekelilingnya. Iris mempunyai tugas sebagai diafragma, terlihat sebagai bagian yang berwarna pada mata.
3. Lensa mata
Lensa mata menerima cahaya dari pupil dan meneruskannya kembali pada retina. Tugas lensa mata adalah mengatur fokus cahaya, sehingga cahaya akan jatuh tepat pada bintik kuning retina. Lensa mata akan menebal apabila melihat objek dari jarak dekat dan akan menipis apabila melihat objek dari jarak jauh.
4. Retina atau Selaput Jala
Retina merupakan bagian dari mata yang paling sensitif terhadap cahaya, khususnya bagian retina yang disebut bintik kuning. Setelah retina menerima cahaya, kemudian retina akan mengirim cahaya ke saraf optik.
5. Saraf Optik
Saraf optik membentuk seperti tali dan kerucut dalam retina. Saraf Optik merupakan bagian terakhir dalam pengiriman cahaya atau objek yang dilihat menuju sistem syaraf otak lainnya.
Dari penjelasan diatas setidaknya anda memiliki gambaran bagaimana proses penerimaan cahaya atau objek yang dilihat oleh mata yang kemudian dikirim ke otak. Sering kali ditemukan kasus atau suatu peristiwa yang terjadi pada mata, sehingga mata mudah sekali terserang penyakit mata, Salah satunya penyakit mata katarak yang menjadi penyebab utamanya terjadinya kebutaan permanen. Sehingga mengakibatkan penderita mata katarak tak mampu melihat objek benda bahkan tidak dapat menerima cahaya dengan baik.

Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor masalah, seperti :
1. Berjuang untuk membaca tulisan yang kecil
2. Mata yang ekstra sensitif terhadap cahaya terang
3. Mata merah, berair dan perih
4. Mata menjadi kering karena sering menggunakan komputer
5. Sulit mengemudi pada malam hari, terutama pada saat hujan
6. Sulit menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata atau kantong mata
7. Takut dengan pandangan kabur dan menderita katarak
8. Sulit menikmati program favorit anda karena mata lelah dan tegang

Jangan khawatir! Masalah-masalah mata umum seperti diatas akan dapat diatasi dengan herbal pemacu daya lihat seperti Bilberry Eyebright, Lutein, Zeaxanthin dan Biji Anggur yang bekerja secara sinergis untuk :

1. Menyingkirkan ketidaknyamanan mata, termasuk mata sensitif, mata merah, mata berair, gatal atau mata kering
2. Mengatasi mata lelah, mengurangi lingkaran gelap dan kantong mata
3. Meningkatkan daya lihat
4. Mengurangi resiko kebutaan karena katarak, degenerasi makula terkait usia (AMD), retinopati diabetes atau glaukoma

Tiap Kapsul Bilberry Eyebright Plus mengandung :
- Fructus Vaccinium myrtillus 70 mg
- Euphrasia officinalis 70 mg
- Semen Vitis vinifera 55 mg
- Fructus Lycium barbarum 50 mg
- Flos Calendula officinalis 30 mg
- Semen Cassia obtusifolia 25 mg
- Flos Chrysanthemum indici 25 mg
- Flos Buddlejae officinalis 25 mg
Aturan Minum :
2 kapsul 2x sehari
Perhatian :
Tidak untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak dibawah usia 12 tahun

 

Arifuddin, S.Kep Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger