Tips Menarik Hati Sang Mantan

Yogyakarta, 9 Januari 2013



Putusnya sebuah hubungan akan terasa menyakitkan salah satu pihak apabila masih terbesit rasa ingin memiliki. Meski keputusan telah disepakati antar kedua pihak, tak menjadi pertanda bahwa keduanya rela meninggalkan hubungan yang telah terjalin.

Namun, jika memang perasaan sayang Anda lebih besar dan yakin dirinya yang terbaik untuk Anda, tak ada salahnya mencoba beberapa tips di bawah ini.



Selama Anda mau berusaha, kunci hati mantan tercinta pasti dapat Anda buka kembali. Selalu ada kesempatan kedua bagi mereka yang yakin dan mau terus berusaha.
Bila Anda ingin mendapatkan kembali mantan Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Hal utama adalah bahwa Anda harus mampu mempertimbangkan menawarkan semua yang Anda bisa dan menaruh semua upaya Anda ke dalamnya. Jika sekarang Anda berpikir tentang cara untuk mendapatkan kembali mantan Anda, maka Anda berada di situs yang benar. Kami di sini untuk membantu Anda, dengan beberapa nasihat tentang bagaimana untuk memenangkan kembali cinta Anda.

Berikut ini adalah 5 cara untuk memenangkan hati mantan Anda, seperti yang dilansir dalam Healthy and be loved

1.     Baru putus dan belum ikhlas? Jangan lakukan hal ini jika Anda masih ingin kembali dengan mantan Anda.

  • Menelepon atau mengirim email, sms, dan surat cinta terus menerus kepada si dia

  • Muncul di tempat-tempat si dia biasa hang out

  • Meminta maaf atas segala kejadian buruk yang telah terjadi

  • Mengajaknya berdebat mengenai hubungan yang telah kandas

  • Meyakinkan si dia untuk memulai hubungan baru dengan Anda


2.    Make up your mind
Tenangkan diri Anda sejenak setelah putus hubungan. Putuskan apakah Anda benar-benar menginginkannya kembali atau tidak. Hindari mengambil keputusan saat Anda sedang emosi.

3.   Berikan si dia space
Dengan memberikan sedikit ruang pada mantan kekasih, secara tidak langsung Anda membuat dia merasa kehilangan. Hal ini akan membuat dia rindu pada diri Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak berharap dan patah hati. Jika mantan Anda memang masih memiliki rasa, tak menutup kemungkinan kalau dia akan segera menghubungi Anda.

4.  Tingkatkan kualitas diri
Terlibat dalam aktivitas sosial, olahraga, dan fokus dengan kehidupan dengan lingkungan sekitar akan memberikan hal positif pada kehidupan diri Anda. Saat, Anda bertemu dengan mantan kekasih, ia akan menyadari adanya peningkatan kualitas diri Anda secara emosi, mental, intelektual, dan fisik.

5.   Percantik diri
Hal ini adalah cara efektif untuk mencuri perhatian mantan kekasih Anda. Setelah hubungan Anda berakhir, Anda harus mengubah tampilan diri Anda. Namun, sebaiknya perubahan juga tidak dilakukan secara berlebihan.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

  • Olahraga secara teratur. Anda tidak perlu menjadi super langsing untuk terlihat menarik. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih menarik perhatian

  • Pertahankan postur tubuh yang baik. Cara berjalan akan memancarkan rasa percaya diri

  • Ciptakan tampilan yang berbeda dengan make up

  • Gunakan pakaian yang sesuai dengan selera si dia

  • Ubah model potongan rambut yang sesuai bentuk wajah Anda. Highlight juga bisa jadi pilihan.

 
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat bagi kita semua :)

8 comments:

Anonymous said...

Pernah mencoba hal yg demikian dan berhasil,tp sekarang putus lagi,,mungkin belum jodoh min... :)

TheLostaMasta said...

@Aninim : Putus / gagal/ = Pahit. Ada kalanya kegagalan itu berbuah 'manis' pada saatnya.. Sabar :)

Anonymous said...

Semoga aja min,,bisa menemukan orang yg lebih pantas dan tepat untuk saya :) kalo bisa posting cara move on dari mantan min,, hehehe....

TheLostaMasta said...

@Anonim : Hohohh.. Mau move-on dari sang mantan?? Mudah kok yang penting langkah awalnya luu jangan buka yg namanya "TIMELINE" baik itu FB / Twitter mantanmu..

Pernah juga gw ngasi semangat Move-on ke temen gw.. Chek _____ http://www.facebook.com/novita.nabillaii/posts/402041499879526

Anonymous said...

Nice info min,,udah saya lakukan dan Alhamdulillah perubahannya pesat :) saya tidak pernah lagi melihat timelinenya,,dan tidak ada keinginan untuk mengetahui aktivitasnya...

TheLostaMasta said...

@Anonim : Kamu, keren! Selamat datang yang mau Move-On

Keith Doughlas said...


Halo teman-teman secara online ... .. bukti ini,.. Itu semua beberapa tahun yang lalu mulai, ia mulai berperilaku bagi saya tidak keren ... apa semua yang terjadi, tapi dia mulai tidur saya di jalan mulai mengganggunya bahkan lebih cepat. Bermimpi hari pertumpahan darah mulai. Aku marah, dan memiliki. Bagian terburuk adalah bahwa hal itu tidak bekerja, dan aku makan. Saya pikir saya akan pulang sendirian, tapi ia melakukannya selama beberapa bulan. Aku pergi ke kantornya dengan anak kami untuk bertemu, kami berbicara ongut, dan itu saja. Jadi aku tahu cinta hidup saya telah hilang! Aku menangis selama berhari-hari, aku tidak bisa MT pekerjaan yang berarti atau masukkan. Hal ini sudah satu tahun dan masih dengan dia, tapi dukungan anak kita. Aku akhirnya menyerah di punggungnya sementara sampai aku datang. Kepala KWAMME, Ghana, bahwa air mata saya air mata kesedihan sukacita lakukan. Yang berlangsung hanya tiga hari suami saya kembali. Dia melanjutkan dan berkata: - kesedihan bagi saya, bahwa rumah mengaku, dan ingin melakukan segala sesuatu yang kita kehilangan waktu ... (sampai akhir) adalah pengingat bahwa mereka tidak pernah lupa!. A juga! teman-teman online, saya punya suami saya kembali dan terima kasih!. Aku berjanji bukti, karena saya sekarang. Situasi Printr'o atau peristiwa, seperti semua akan percaya bahwa saya tidak melihat kebutuhan! Pastor KWAMME !!
Oleh karena itu cobalah untuk tidak akun Anda> IRREVOCABLEOUTCOMES@GMAIL.COM. Good luck untuk semua !!!

Larry Massie said...


I had doubts about magic spells after purchasing many spells that never worked I actually decided to never buy a spell again. I have tried different spell casters..Some of them never answered me after I paid and were obvious scammers, some really cast a spell but for some reason it didn't work. Then I saw a video on youtube with a person who was mentioning she had results with Mama Anita. Despite the suspicions I had her site looked real so I gave spells a last try. It's probably the best decision I ever made in my life because it worked and my boyfriend came back with me After I broke up with him I spent a lot of time wishing that I could just turn the clock backwards.He helped me do just that. In fact our relationship feels like the break up never even happened. We have never been this happy or passionate, all thanks to mama anita. If you're looking for a good spell caster look no further,you can contact her straight on (magic.lovespel@reincarnate.com).or (mama.anitaspellcraft@hotmail.com).

Post a Comment

 

Arifuddin, S.Kep Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger